Sunday, June 10, 2012

PLUG IN UNTUK MENAMPILKAN LIRIK LAGU PADA WINDOWS MEDIA PLAYER 11

Oke setelah kemarin saya membahas Windows Media Player 11, sekarang saya akan membahas tentang plug in nya yang oke punya dan sangat di recomendasikan oleh saya, kenapa? karena dengan plug in ini kita bisa benar - benar berkaroke ria soalnya saat lagu di putar di layar pun tampil lirik lagunya, keren kan?
Apalagi untuk orang yang belum hafal lagunya atau untuk lagu - lagu baru yang masih asing di telinga berikut contoh penampakan plug in ini di Windows Media Player 11

plug in untuk meampilkan lirik pada WMP 11
Bagus bukan,jadi kita bisa mengikuti lagunya tanpa khawatir ga tau lirik nya. tapi tidak semua lagu sudah includ lirik di dalamnya,ada juga lagu yang mesti kita cari dulu liriknya baru di tambahkan ke lagunya, tapi jangan khawatir caranya juga ga susah, kamu cari dulu lirik lagunya di internet kemudia copy dan buka Windows Media Playernya di bawah judul ada pilihan edit kemudian kamu klik dan paste liriknya di area kosong yang tersedia kemudian save, kalo kurang jelas berikut saya kasi gambarnya.

lagu tanpa lirik hanya keluar judulnya saja
cara memasukan lirik lagu langkah pertama
cara memasukan lirik lagu langkah kedua

Cukup jelas bukan?kalo ada yang di tanyakan silahkan di kotak komentar.

Cara instalnya pun sangat mudah cukup double klik ja, nanti dia mengistal sendiri tanpa banyak klik sana sini, namun untuk memakai pug in ini syarat nya cuma satu, ya pastinya kamu memakai sudah memakai Windows Media Player 11 yang kemarin saya posting ato bisa juga langsung Download Disini.
Dan untuk mendownload plug in liriknya bisa Download Disini

4 comments:

  1. Terimakasih banyak. Sangat membantu sekali. dari @jakanoe

    ReplyDelete
  2. bagus tapi harus online ... klo offline gak bisa cos gak nyimpan ... coba mini lyric

    ReplyDelete
  3. bagus tp sayang harus online terus ...

    ReplyDelete