Monday, March 21, 2011

CEGAH KEBAKARAN DENGAN ELIDE FIRE

ELIDE FIRE

artikel by : iwan ridwan

Kebakaran adalah sebuah momok yang sangat menakutkan, karena api bisa menghabiskan apa saja yang dia (api) lewati,bukan hanya benda bahkan orang pun akan habis terbakar oleh api. Sehingga api/ kebakaran adalah hal yang paling menakutkan untuk semua orang, semakin lama kebakaran di biarkan akan semakin besar kerugian yang didapatkan.

Oleh karena itu Sekelompok ilmuwan Siam Safety Premier Co., Ltd telah melakukan riset selama bertahun – tahun untuk mengembangkan system pencegah kebakaran yang efektif & efisien dan sekarang itu Para ilmuwan tersebut telah berhasil menciptakan alat pencegah kebakaran yang bekerja otomatis, tanpa listrik, tanpa bantuan manusia & tanpa bantuan alat pendukung lainnya. Alat ini diberi nama Elide Fire, berbentuk bola berdiameter 14,5 cm dengan berat hanya 1,3 kg.

Para ilmuan sangat yakin dengan penemuannya itu dapat menbantu mencegah terjadinya kebakaran yang semakin membesar dan membuat kerugian yang semakin besar pula, karena Elide Fire ini biasa mematikan api sebelum api membesar, dengan penemuan Elide Fire yang sangat mengesankan ini maka diberikan penghargaan prestisius dari World Intelectual Property Organization (WIPO), Brussels Eureka Award & 15 penghargaan bergengsi lainnya.

Berikut kelebihan dari Elide Fire ini
  • ELIDE FIRE memadamkan api secara automatic tanpa bantuan manusia.
  • Siaga 24 jam sehari * 365 hari setahun * 5 tahun masa pakai + 3 tahun Asuransi.
  • Dilengkapi Product Liability Insurance dari asuransi MSIG senilai USD. 285.000,00.
  • Bebas biaya perawatan, tanpa isi ulang.
  • Mudah dipasang dimanapun tanpa : batere, listrik, charger, instalasi pipa, kabel, pompa air, teknisi, training, dll. Cukup dipasang dan langsung bekerja selama 5 tahun.
  • Secara pasif bekerja sendiri bila kontak dengan api, secara aktif bisa digunakan cukup dengan melempar ke api. Berat cuma 1,3 kg sehingga bisa digunakan oleh anak kecil, manula dan ibu rumah tangga.
  • Meraih 15 penghargaan prestisius international. Telah dipantenkan di 142 negara. Telah mendapat sertifikasi lulus uji oleh Dinas Pemadam Kebakaran Indonesia.
  • Tidak Beracun dan ramah lingkungan. Elide Fire menggunakan Mono Ammonium Phosphate sebagai extinguisher agent yang aman untuk manusia
Elide Fire ini sangat cocok melindungi rumah Anda, kantor Anda, atau apapun yang sekiranya rawan kebakran. Anda cukup meletakkannya pada area yang rawan kebakaran, dan biarkan Elide Fire ini bekerja dengan sendirinya.

Untuk info lebih lengkap dan pemesanan silahkan anda kunjungi situs reminnya di www.elidefireindonesia.com.

No comments:

Post a Comment